Jawaban Naskah pidato singkat tentang puasa romadhon

Holaaa jumpa lagi teman-teman di Info Kita Semua, portal informasi untuk siswa Indonesia.

Pada tulisan kali ini kita akan membantumu yang lagi mencari jawaban [buat|atas} pertanyaan: Naskah pidato singkat tentang puasa romadhon, yuk kita sama-sama cari tahu pembahasannya.

Pertanyaan

Naskah pidato singkat tentang puasa romadhon

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Naskah pidato singkat tentang puasa romadhon

Jawaban:

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu..

Salam sejahtera bagi kita semua yang telah hadir pada kesempatan ini

Pertama-tama,marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Allah subhanahu Wa ta’ala karena dengan izin Allah lah kita bisa diberi kesehatan untuk berkumpul pada kesempatan ini,dan marilah kita senantiasa bersholawat kepada pemimpin kita,junjungan kita,panutan kita Nabi MUHAMMAD SAW.

Pada kesempatan ini,saya akan menjelaskan sedikit tentang bulan romadhon yaitu bulan yang di rahmati Allah,Pada bulan romadhon kita diberikan kesempatan untuk berpuasa,menahan hawa nafsu kita dari fajar sampai matahari terbenam.ketika kita beramal di bulan romadhon maka pahala kita di lipat gandakan oleh Allah,dan Insya Allah doa doa kita akan di ijabah oleh Allah.

Jangan lah menyia nyiakan kesempatan ini untuk selalu beribadah kepada Allah.di antara amalan di bulan romadhon yaitu sholat tarawih,tadarus Al Qur’an,dan bersedekah.bersemangat lah dalam mengerjakan amal baik pada bulan romadhon.

Dan pada setelah selesai bulan romadhon,keadaan kita sudah fitri,yaitu suci kembali.pada di saat itu juga kita bermaaf maafan kepada saudara dan kerabat,dan bersilaturahmi.

Sekian sedikit penjelasan pada bulan romadhon dari saya,semoga apa yang saya sampaikan bisa berguna bagi saudara sekalian.Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu….

Jadi gimana? Apa pembahasan di atas sudah membantumu?

Atau kamu mungkin memiliki pendapat yang berbeda?

Sampai jumpa lagi…