Jawaban naskah drama singkat 5 orang tentang puasa

Holaaa jumpa lagi kawan-kawan di Info Kita Semua, bank soal untuk pelajar Indonesia.

Pada artikel kali ini kita mau membantumu yang lagi mencari jawaban [buat|atas} pertanyaan: naskah drama singkat 5 orang tentang puasa, yuk kita sama-sama simak pembahasannya.

Pertanyaan

naskah drama singkat 5 orang tentang puasa

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: naskah drama singkat 5 orang tentang puasa

peranan
siti
fitri
annisa
alifa
nina
( bila perlu diganti nama nya)

pada bulan ramadhan siti, nina,fitri dan alifa pergi ke masjid untuk shalat zuhur di sana. sambil berjalan mengambil air wudhu mereka bernicara

nina : annisa mana teman2
siti : mungkin telat kal kita tunggu aja dulu
alifa: oh iya dia itu sakit
fitri : ohh nanti kita jenguk ya
serentak : baiklah
fitri : cuaca nya terik banget
siti: ya jafi haus
nina: tahan dulu nanti nyesal loh

merekapun tiba di masjid dan mengambil air wudhu. saking tak tahan nya fitri meminum air wudhu itu dengan sengaja
tak lama kemudin annisa dyang

annisa : assalam mualaikum
serentak : waalaikumsalam
siti: kamu bukannya sakit
annisa: ya, makanya aku yifak puasa
gitri: padahal kami mau jenguk
annisa : iya tadinya aku sakit demam tapi aku sangup untuk shalat kok

mereka memulai shalat zuhur dan pulang ke rumah masing masing. sampai tiba waktunya shalat tarawih mereka berkumpul lagi di masjid. sambil mendegar ustad ceramah tentang puasa

fitri ; teman teman t..aa.dii
siti: knp
fitri: tadi aku terminum air wudhu dengan tdk sengaja
nina: kalau tidak sengaja gk papa fit tapi kalau kamu sengaja baru puasa kamu batal
fitri : *menyadari keslahan dlam hati
nina : kamu knp seperti nya nyimpan sesuatau
fitri : ya sebenarnya aku tadi minum air wudhu dengan sengaja
serentak : jangan ulangi lagi

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: naskah drama singkat 5 orang tentang puasa

jesinca, vivi, aldi, farel, arin

vivi: aduh cuaca nya panas banget, mana masih jam 12 lagi
aldi: sabar vi, aku juga lg haus banget kok
arin: eh ngomong2 nanti jam 3 ayo kita bantu paman budi
jesinca: bantu apa rin? cuaca kan lg panas banget. kalau kita bantu paman, kita kehausan dan kelaparan dong
arin: membantu untuk menyiapkan takjil berbuka kan bgus. kita bisa dapat pahala yang besar…
farel: bener tuh kata arin, yaudah ayu deh rin aku ikut bantu.
jesinca+vivi+aldi: ayo

Jadi gimana? Apa penjelasan tadi dapat membantumu?

Atau kamu mungkin memiliki pendapat yang berbeda?

Sampai jumpa lagi…