Jawaban Apa hubungan puasa senin Kamis dengan kesehatan badan

Holaaa jumpa lagi dengan kalian di Info Kita Semua, portal soal untuk siswa Indonesia.

Pada kesempatan kali ini kita akan membantumu yang lagi mencari jawaban [buat|atas} pertanyaan: Apa hubungan puasa senin Kamis dengan kesehatan badan, yuk kita sama-sama simak pembahasannya.

Pertanyaan

Apa hubungan puasa senin Kamis dengan kesehatan badan

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Apa hubungan puasa senin Kamis dengan kesehatan badan

1. mengatasi berbagai kondisi medis, seperti membantu memperbaiki radang usus besar, sendi, psoriasis, hingga eksim.

2. membuat jantung lebih sehat. sebuah penelitian menunjukkan bahwa mereka yang berpuasa minimal sebulan sekali memiliki risiko 58% lebih rendah terkena penyakit jantung dibanding mereka yang tidak menjalankan puasa sama sekali.

3. membantu membakar lemak. saat tubuh tidak mendapatkan asupan makan karena sedang menjalankan puasa, pembakaran lemak didalam tubuh diperlukan untuk menghasilkan energi. karena terbakarnya lemak tersebut maka dapat mengurangi berat badan dan tingkat kolesterol.

4. menjaga daya ingat tetap optimal. sebuah penelitian mengungkapkan, manfaat puasa senin dan kamis bagi kesehatan mengakibatkan tekanan oksidatif ringan dan dapat membantu sel saraf memperbaiki kerusakan oksidatif pada DNA.

5. gula darah lebih rendah. manfaat puasa senin dan kamis dalam kesehatan salah satunya juga adalah kemampuan menjaga kadar gula tetap stabil.

semoga membantu...

Bagaimana? Apa penjelasan tadi cukup membantumu?

Atau kamu malah memiliki jawaban yang berbeda?

Sampai jumpa lagi…